Jazilah, S.Ag.,M.S.I.

Namaku : Jazilah Aku tinggal di kota Yogyakarta, mengajar di SD Muhammadiyah Sapen Yogyakarta. Kata Mutiaraku : "Sebaik - baik manusia adalah yang dapat ...

Selengkapnya
Navigasi Web
Jazilah Hudha  Webinar Internet  Pendidikan Jabodetabek 1

Jazilah Hudha Webinar Internet Pendidikan Jabodetabek 1

Jazilah Hudha

Webinar Internet

Pendidikan Jabodetabek 1

21.13 @Reportase

Tantangan Menulis ke 1

#tantangangurusiana1

#syaratlulus webinarinternetpendidikanjabodetabek1

Pagi – pagi aku sudah bersiap – siap untuk mengikuti Webinar Internet Pendidikan Jabodetak 1.

Walaupun saya bukan orang yang tinggal di wilayah Jabodetabek, tak ada larangan untuk bergabung dengan mereka. Semangatku untuk bergabung dan mengikuti Webinar ini sungguh luar biasa, rasa penasaran yang luar biasa ingin berjumpa lewat virtual dengan Pak Mohammad Ihsan (Seorang yang luar biasa menurutku), beliau selaku host pada acara ini sekaligus ingin menimba ilmu yang beliau paparkan.

Sepertinya waktu semakin lama saja ketika kita terlalu bersemangat untuk mengikuti Webinar ini.

Waktu yang ku tunggu-tunggu akhirnya datang juga ...

Kulihat jam tanganku sudah menunjukkan pukul 09.00, segera kubuka laptopku untuk bergabung di Webinar Internet Pendidikan Jabodetabek 1 yang diselenggarakan oleh Media Guru yang bekerja sama dengan Indosat.

Dimulailah sesi acara yang pertama bincang – bincang, kemudian dilanjutkan CEO Media guru, yaitu Pak Mohammad Ihsan yang kutunggu – tunggu ini. Beliau mengawali dengan tema dan pengantar materi. Luarrr biasa materi yang beliau sampaikan. Terima kasih pak Mohammmad Ihsan atas ilmunya, sangat bermanfaat. Nara sumber berikutnya adalah kepala LPMP di Jakarta dan dilanjutkan oleh empat nara sumber lainnya, yaitu ada Ibu Valeria dengan Video Realliy dan ada Ibu Tuti Kepala Sekolah di Jakarta. Terima kasih semuanya Bapak Ibu yang hebat.

Terima kasih admin, yang telah meloloskan tulisan pertamaku.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post